Warna Tas Favorit Bisa Mencerminkan Kepribadian Kita, Lho!

By Marcella Oktania, Senin, 14 Mei 2018 | 02:56 WIB
iamsandrine.com (Marcella Oktania)

Setiap orang pasti punya tas favorit yang sering dibawanya. Entah karena nyaman, membuat style tetap perfect, atau bisa muat banyak barang. Apapun itu, tas favorit kita pasti punya warna tertentu yang sengaja kita pilih berdasarkan keinginan kita.

Ternyata, warna tas favorit kita bisa mencerminkan kepribadian kita, lho! Enggak percaya? Simak dulu penjelasannya!

(Baca juga: 

Warna hitam gampang banget di mix and match dengan berbagai macam fashion item pilihan kita. Itu kenapa kita juga orang yang gampang berbaur dan suka banget bersosialisasi. Kita juga selalu keluar dari zona nyaman dan suka dengan berbagai macam tantangan.

Kita orang yang terkenal sangat elegan dan punya kepemimpinan tinggi. Enggak heran banyak banget orang merasa kita bisa menyelesaikan masalah mereka. Kita juga disenangi banyak orang karena terkesan ramah.

Kita yang suka tas denim biasanya terkenal enerjik dan suka jadi pusat perhatian. Kita biasanya berbeda daripada yang lain dan selalu jadi orang yang tahu segala hal!

(Baca juga: 

Kalau kita punya tas favorit berwarna cokelat, tandanya kita orang yang hangat dengan sesama. Kita juga orang yang pengertian dan selalu menempatkan orang lain di atas segalanya.