Karena 5 Hal Ini yang Bikin Variety Show ‘Busted’ Disukai Penonton!

By Indah Permata Sari, Jumat, 11 Mei 2018 | 13:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Yeay, ada variety show baru nih girls! Judulnya adalah Busted, yang merupakan program buatan Netflix.

Busted ini menarik perhatian penonton banget, karena kalau lihat dari trailer-nya, kayak menegangkan gitu namun menghibur dengan lawakan yang jadi ciri khas variety show Korea.

Nah, karena 5 hal ini yang bikin variety show Busted disukai penonton!

Konsep variety show buatan Netflix ini unik banget. Jadi akan ada beberapa detektif yang diperankan oleh seleb Korea populer, dan nanti mereka bekerja-sama untuk memecahkan kasus pembunuhan (fiksi).

Karena ada detektif dan kasus pembunuhan di variety show ini, tentunya genre-nya akan thriller dan crime. Namun uniknya, ada comedy juga yang ajdi ciri khas variety show Korea. Selain menegangkan, kita pasti akan tertawa terbahak-bahak melihat kekonyolan mereka.

(Baca juga : )

ada 7 member tetap di variety show ini, yaitu Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Kim Jong Min, Park Min Young, Ahn Jae Wook, Sehun ‘EXO’ dan Sejeong ‘Gugudan’. Keren-keren banget kan membernya!

Enggak hanya member tetap saja yang keren, tapi bintang tamunya juga keren lho. Di episode pertama ada Yoo Yeon Seok, lalu di episode kedua ada Hong Jong Hyun dan Kim Su Ro. Enggak sabar nih buat lihat bintang tamu lainnya di episode selanjutnya!