Alasan Kenapa Kita Selalu Naksir Orang Yang Salah Menurut Zodiak

By Indra Pramesti, Jumat, 11 Mei 2018 | 07:00 WIB
Kamu pernah mengalaminya? (Indra Pramesti)

Saat naksir seseorang, terkadang kita juga sering melakukan hal yang salah. Seperti naksir orang yang enggak baik buat kita. Apakah kamu sering mengalaminya? Yuk, cari tahu alasan kenapa kita sering naksir sama orang yang salah menurut zodiak!

(Baca juga: Menurut Cowok, Ini Dia 8 Chat Cewek yang Bikin Cowok Baper)

Aries sering naksir orang yang salah karena dia menganggap orang yang dia sukai bersikap playing hard to get dan diam-diam naksir juga sama dia, tapi belum berani mengungkapkan. Padahal kenyataannya, sih, enggak begitu.

Taurus sering naksir orang yang salah karena dia selalu jadi pihak yang peduli dan memberi perhatian lebih. Sementara dia sendiri enggak mendapatkan perhatian yang sama besarnya seperti yang dia berikan.

Gemini sering naksir sama orang yang salah karena dia enggak percaya diri sama apa yang dia miliki. Dia merasa kalau apa yang dia lakukan akan berakhir menyakitkan buat dia.

Cancer sering naksir orang yang salah karena dia menganggap dia bisa mengubah kepribadian orang yang dia sukai. Padahal kalau yang diubah sendiri enggak mau, usaha Cancer cuma sia-sia.

Leo sering naksir sama orang yang salah karena dia terlalu ngotot saat PDKT. Alhasil, orang yang dia sukai jadi ilfil dan menghindar.