Dalam Hidup, Kita Akan Menemui 3 Jenis Cinta Ini!

By Indra Pramesti, Jumat, 11 Mei 2018 | 13:45 WIB
Ini jenis cinta yang perlu kita tahu! (Indra Pramesti)

Ada jenis-jenis cinta yang pasti kita alami dalam hidup. Mulai dari yang cinta monyet sampai cinta yang sejati. Yuk kenali 3 jenis cinta yang bakal kita alami dalam hidup.

(Baca juga: Menurut Cowok, Ini Dia 8 Chat Cewek yang Bikin Cowok Baper)

Alias cinta yang enggak dewasa. Biasanya dipicu sama keinginan cuma pengin punya pacar aja. Asalkan ada orang yang bisa kita ajak mesra-mesraan doang. Cinta jenis ini enggak bakal bertahan lama, karena biasanya satu atau kedua belah pihak belum siap sama hubungan yang mereka jalani.

Alias cinta yang gampang hilang dan menguap. Biasanya terjadi ketika kita percaya bahwa cowok yang kita sukai adalah orang yang tepat, tapi setelah dipacarin dia enggak seperti yang kita bayangkan. Cinta jenis ini toxic dan menyakitkan banget.

Cinta jenis ini akan muncul dalam kehidupan kita ketika kita sama sekali enggak menyangka. Mungkin asalnya dari orang yang selama ini kita tahu, bisa jadi teman atau kenalan, tapi tiba-tiba bikin kita tertarik. Biasanya cerita mirip-mirip sama film romcom. Hi-hi. Jenis cinta ini lah yang kita butuhkan.

(Baca juga: 7 Cara Ampuh Atasi Bad Mood yang Bikin Hari-hari Enggak Semangat)