6 Rekomendasi Pelembap Wajah Lokal Khusus Untuk Kulit Berjerawat

By Jana Miani, Selasa, 15 Mei 2018 | 03:38 WIB
pelembap jerawat (Jana Miani)

Punya kulit berjerawat kita enggak boleh sembarang memakai produk skincare. Sekarang sudah banyak produk skincare yang dibuat khusus untuk kulit berjerawat untuk mengatasi jerawat yang meradang dan menghindari kulit  supaya enggak terkena bakteri.

Berikut ini 6 rekomendasi pelembap wajah lokal khusus untuk kulit berjerawat.

(Baca juga: 5 Rekomendasi Sabun Muka Lemon yang Ampuh Mengontrol Minyak Berlebih)

Mustika Pueri Acne Tinted Moisturizer

 Pelembap ini juga berfungsi sebagai alas bedak. Di dalamnya terdapat kandungan temulawak yang bisa merawat kulit berjerawat, girls. Dan juga, pelembap ini sudah dilengkapi dengan UV Protection.

Mineral Botanica Acne Care Day Cream

Pelembap wajah ini mengandung bahan-bahan yang dapat mencegah bakteri dan minyak berlebih di wajah. Dilengkapi juga dengan asam salisitas yang berfungsi sebagai anti inflamasi. Plus, pelembap ini enggak mengandung paraben.

Erha21 Acne Care Lab Clarifying Gel 

Pelembap dari Erha ini mengandung asam salisilat, nicotinamide, AHA dan sebum regulator untuk mengurangi dan mengontrol produksi minyak berlebih. Juga bermanfaat dalam mengurangi wajah kemerahan.

(Baca juga:  5 Skincare Pagi Untuk Remaja Supaya Wajah Bersih Bebas Jerawat)

Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel

Pelembap ini memiliki tekstur gel dan mengandung triclosan, aloe bera, pro vitamin B5 dan zinc gluconate. Dilengkapi juga dengan kandungan SPF 18 yang melindungi kulit dari sinar UV.