10 Rutinitas Perawatan Wajah di Malam Hari ala Beauty Vlogger Korea PONY

By Jana Miani, Jumat, 11 Mei 2018 | 11:21 WIB
pony (Jana Miani)

Pengin tahu rahasia wajah glowing bebas jerawat ala beauty vlogger Korea PONY? Ternyata caranya cukup simpel dan enggak ribet lho, girls!

Berikut ini 10 rutinitas perawatan wajah di malam hari ala beauty vlogger Korea PONY.

(Baca juga: 5 Rekomendasi Lipstik Halal di Bawah 45 Ribu yang Wajib Kita Punya)

Membersihkan makeup ini penting banget terutama buat yang selalu pakai makeup setiap hari seperti PONY. Saat membersihkan bagian mata, letakkan kapas yang sudah diberikan makeup remover kemudian diamkan selama 10 detik setelah itu usap-usap dengan halus sampai makeup terangkat.

Ketika menggunakan cleansing oil, usap-usap melingkar dari bagian dalam pipi ke arah luar. Setelah itu bilas dengan air bersuhu normal supaya kulit enggak teriritasi.

Lakukan double cleansing dengan menggunakan facial foam yang memiliki pH seimbang. Saat membersihkan wajah dengan facial foam, pakai brush pembersih supaya kotoran yang menempel di pori-pori dapat terangkat dengan sempurna.

Salah satu rahasia kulit flawless ala PONY yaitu menggunakan bubuk green tea untuk mencuci wajah. Hal ini digunakan sebagai detox untuk menghilangkan jerawat ataupun kulit yang kemerahan. PONY biasanya menggunakannya 3 kali seminggu dengan memakai air dengan suhu yang sama dengan kulit kita.