5 Langkah Makeup Untuk Membuat Bibir Besar Terlihat Kecil

By Marcella Oktania, Sabtu, 12 Mei 2018 | 08:15 WIB
graziadaily.co.za (Marcella Oktania)

Setiap orang pastinya pengin bibirnya terlihat lebih besar dan bulat. Sayangnya, bibir yang terlalu besar malah bisa membuat wajah kita enggak terlihat proporsional dan aneh! Penampilan kita malah bikin kita enggak maksimal!

Enggak perlu pusing! Cukup lakukan 5 langkah ini untuk membuat bibir besar kita bisa terlihat kecil!

(Baca juga: 

Hal pertama yang harus kita pakai adalah primer bibir! Ini berguna banget agar warna yang dihasilkan lebih baik dan tahan lama! 

Untuk membuat bibir kita lebih kecil, hal yang harus kita lakukan adalah mengaplikasikan concealer untuk menghilangkan warna bibir kita. Cari warna concealer yang sama dengan warna kulit kita agar jauh lebih menyatu, ya!

Menggunakan lip liner? Yup! Enggak hanya bisa membuat bibir tampak lebih besar, lip liner juga bisa membuat bibir kita terlihat lebih kecil. Caranya, aplikasikan lip liner di atas garis bibir kita yang sudah tertutupi dengan concealer. Lebih baik lagi kalau lip liner yang kita pilih berwarna seperti produk bibir yang akan kita pakai.

(Baca juga: 

Aplikasikan produk bibir, seperti lipstik, liquid lipstik, atau apapun yang kita mau. Pastikan jangan keluar dari garis yang sudah kita bentuk dengan lip liner, ya.