5 Pasangan Seleb yang Cocok Berperan Sebagai Kakak Adik di Drama Korea. Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Senin, 14 Mei 2018 | 04:13 WIB
(Indah Permata Sari)

Enggak hanya pasangan sebagai kekasih saja nih yang bisa terlihat cocok di drama, tapi pasangan kakak adik juga lho!

Chemistry yang bagus, membuat dua seleb yang akan terlihat sangat manis dan cocok ketika berperan sebagai kakak adik, apalagi kalau hubungan kakak adiknya love-hate relationship gitu ya, hi-hi. Ini dia 5 pasangan seleb yang cocok berperan sebagai kakak adik di drama Korea. Kamu setuju?

Drama Alhambra, yang direncanakan akan tayang pertengahan tahun 2018 ini, dipastikan akan diperankan oleh Park Shin Hye dan Hyun Bin sebagai tokoh utamanya. Dan Chanyeol juga menyusul dipastikan akan berperan sebagai adik dari Park Shin Hye.

Dilansir dari laman , Chanyeol berperan sebagai adik Jung Hee Hoo (Park Shin Hye), bernama Jung Sae Joo, seorang programmer jenius yang individualis banget, dan dia hidup di dunianya sendiri. Dia juga menutup pintu hatinya karena trauma di masa kecil, dan dia hanya bisa terbuka ke kakaknya saja.

Meskipun drama ini belum tayang, tapi respon netizen sudah cukup baik. Dilansir dari laman, netizen memberikan komentar seperti, “Dia terlihat cute ketika di drama Missing 9 dengan mengatakan, ‘hyung, hyung’”, “Enggak sabar nunggu Chanyeol ‘EXO’ Hit daebak!”, dan “Enggak sabar nunggu Chanyeol TT TT TT Missing 9 dulu menyenangkan TT TT TT.”

Kakak beradik ini iconic banget lho girls, di drama High Kick 3. Mereka berdua selalu saja berantem, dan saling mengejek. Tapi penonton sih melihat mereka berdua cute banget, karena ada banyak kakak adik yang sering berantem juga kayak mereka.

Ini adalah salah satu pasangan kakak adik dengan chemistry yang paling bagus!

(Baca juga : )

Yup, dua seleb ini berperan jadi saudara kembar di drama Cheese in the Trap dan mereka terlihat cocok banget! Enggak heran, mereka dipilih sebagai saudara kembar karena sama-sama punya mata coklat yang indah, dan kulit mereka berdua sama-sama seputih susu.