7 Interaksi Lucu Antara Seleb Kpop dengan CEO Mereka. Adorable Banget!

By Indah Permata Sari, Senin, 14 Mei 2018 | 06:40 WIB
foto : soompi.com (Indah Permata Sari)

CEO ibarat adalah bos kita di kantor atau di kerjaan nih girls. Dan ketika ada seorang pekerja yang bisa dekat dan berhubungan baik dengan CEO atau bos mereka, maka membuktikan kalau di luar kerjaan, ya hubungan mereka sangat baik dan enggak memandang status profesi mereka yang berbeda.

Nah, kalau di dunia Kpop, beberapa kali ada momen-momen manis dan unik antara seleb Kpop dengan para CEO mereka lho girls.

Dilansir dari laman , ini dia 7 intraksi lucu antara seleb Kpop dengan CEO mereka. Adorable banget!

Ulang tahun Seungri ‘BIGBANG’ yang lalu, mungkin adalah salah satu ulang tahun yang enggak akan pernah dia lupakan. YG mengunggah video yang memperlihatkan kalau Seungri menangis terharu karena kejutan yang dia berikan. Lucu banget!

Yoo Hee Yeol adalah CEO dari agensi yang dia buat, Antenna Music. Dan di variety show Weekly Idol, pernah dibuat segment ketika para artis dari Antenna main games bareng dengan Yoo Hee Yeol. Seru!

Meskipun Andy juga adalah seorang idol, tapi dia merupakan seorang CEO! Dan salah satu grup yang berada di bawah agensinya adalah UP10TION. Dan mereka pun sama-sama membawakan lagu Shinhwa, Wild Eyes.

(Baca juga : )