Ini Cara PDKT Sama Gebetan yang Kepribadiannya Seperti Archie dan Jughead di Serial TV Riverdale

By Andien Rahajeng, Senin, 14 Mei 2018 | 08:15 WIB
pilih Archie atau Jughead? (Andien Rahajeng)

Archie Andrews dan Jughead Jones, dua karakter cowok dengan kepribadian yang sangat berbeda dari serial TV Riverdale.

Archie adalah cowok populer yang suka main musik, nyanyi, dan olahraga. Dia baik hati, jujur, suka jadi pusat perhatian, dan selalu siap melindungi orang-orang yang dicintainya. Sayangnya, kadang Archie kurang bisa menentukan prioritas utama. Tapi itu semua tertolong sama wajahnya yang super ganteng.

Kepribadian Jughead berbanding terbalik dengan Archie yang bubbly. Selera humor Jughead dark dan seringnya sarkastik. Tapi ini justru membuat Jughead semakin charming. Kalau sudah mengenal lebih dekat, ternyata Jughead sensitif dan seorang pendengar yang baik, lho. Hobinya adalah menulis, nonton film klasik dan makan hamburger.

Nah, kalau punya gebetan seperti Archie dan Jughead, ini dia cara PDKT-nya!

(Baca juga: Karakter di Serial TV Riverdale yang Sesuai dengan Kepribadian Kita, Berdasarkan Zodiak)

Archie: Chat sama cowok kayak Archie bakal asik karena dia orang yang santai dan suka pembicaraan yang ringan. Dia enggak akan merasa ilfeel kalau kita suka pakai emoji karena dia pun juga suka.

Jughead: Cowok seperti Jughead adalah tempat curhat yang tepat. Dia selalu siap menyimak curhatan kita dan punya solusinya.

Archie: Sebagai cowok populer, kalau kita punya gebetan seperti Archie, kita harus siap-siap merasa cemburu di sekolah. Pasti bakal banyak cewek lain yang diam-diam naksir atau bahkan yang terang-terangan flirting sama dia.

Jughead: Kalau gebetan kita bukan cowok populer di sekolah, seperti Jughead, kita akan bisa lebih sering menghabiskan waktu sama dia. Di sisi lain, saat PDKT sama cowok introvert, kita juga harus bisa memberi dia ruang untuk menikmati me-time.

(Baca juga: Terlibat Cinta Lokasi di Riverdale, Intip Timeline Hubungan Lili Reinhart & Cole Sprouse Yuk. Rumit!)