6 Ibu dan Anak Seleb Hollywood yang Pernah Main Film Bareng. Kamu Menyadarinya?

By Indah Permata Sari, Senin, 14 Mei 2018 | 09:20 WIB
foto : popsugar.com (Indah Permata Sari)

Ketika ada seorang seleb yang anggota keluarganya juga merupakan seorang seleb, maka akan menarik banget kalau mereka mengerjakan suatu project barengan. Sama juga nih dengan seleb Hollywood, yang pernah kerjasama dengan anggota keluarganya untuk suatu project.

Contohnya adalah ibu dan anak seleb Hollywood yang pernah main film bareng! Ini 6 ibu dan anak seleb Hollywood yang pernah main film bareng. Kamu menyadarinya?

Mungkin banyak yang enggak menyadari kalau anak kecil yang pernah muncul satu frame bareng Angelina di film ini adalah putrinya sendiri!

Karena kostumnya yang menyeramkan, Jolie mengatakan kalau hanya putrinya saja yang enggak takut dengan penampilannya. Pada awalnya, sama sekali enggak direncanakan kalau Vivienne akan muncul di film ini, dan akan menggunakan aktor cilik lainnya.

Namun untuk usia anak umur 3-4 tahun ternyata cukup sulit melihat sosok menyeramkan seperti Maleficent. Sehingga pada akhirnya, diputuskan kalau Vivienne yang menjadi anak kecil tersebut.

Ibu dari Dunham dikethaui adalah seorang aktris terkenal, dan ternyata dia membantu project anaknya yang main di film indie di tahun 2010 berjudul Tiny Furniture. Di film itu, mereka tetap berperan sebagai ibu dan anak juga.

Sudah terkenal banget nih kalau ibu dan anak ini main bareng di film ini meskipun Lourd hanya punya peran sedikit di Star Wars: The Force Awakens.

Dan mereka juga sempat main bareng lagi di The Last Jedi, sebelum Fisher menutup usia di tahun 2016.

(Baca juga : )