Cobain 7 Skincare Vitamin E Pembasmi Jerawat di Bawah 50 Ribu

By Marcella Oktania, Selasa, 15 Mei 2018 | 10:15 WIB
dailymail.co.uk (Marcella Oktania)

(Baca juga: 

Penyegar atau toner ini cocok banget buat kita yang punya masalah kulit berjerawat dan berminyak. Diperkaya dengan kandungan jeruk nipis, vitamin A, E, F, dan H yang bisa melembapkan dan menyegarkan kulit kita!

Masker Sariayu ini terbuat dari campuran ketan hitam, madu, dan ekstrak kemuning yang bisa meremajakan kulit kita, lho. Ada pula kandungan vitamin E sebagai antioksidan yang bisa melembapkan dan mengecilkan pori-pori wajah kita!

Diperkaya dengan vitamin E, minyak zaitun, dan anti-comedogenic silicon yang bisa melembapkan dan memelihara kekenyalan kulit. Krim pijat wajah ini juga bisa memberikan nutrisi pada kulit kita agar tetap sehat dan terawat!

(Baca juga: 

Pelembap ini bisa dipakai untuk wajah, tangan, ataupun tubuh kita! Mengandung vitamin E dan minyak jojoba yang bakalan bikin kulit lembap, lembut, dan halus! 

Buat kita yang berjerawat parah, wajib banget menggunakan pembersih wajah dari Acnes ini yang mengandung anti bakteri, anti radang, dan vitamin C dan E.Pori-pori kita bakalan bersih, karena pembersih ini bisa menghilangkan minyak di wajah dengan ampuh!