8 Hal yang Perlu Kita Tahu Tentang Kisah Cinta KJ Apa, Pemeran Riverdale

By Ifnur Hikmah, Rabu, 16 Mei 2018 | 05:54 WIB
Yuk kenalan dengan KJ Apa (Ifnur Hikmah)

Setelah Cole Sprouse dan Lili Reinhart akhirnya debut soal hubungan mereka di red carpet Met Gala 2018, satu lagi nih pasangan di Riverdale yang bikin kita bertanya-tanya, KJ Apa dan Camila Mendes.

Soalnya, hubungan mereka sweet banget dan enggak hanya di on air aja, saat off air pun mereka akrab. Jadi penasaran nih sama kisah cintanya cowok asal New Zealand ini.

Yuk kita intip 8 hal yang perlu kita tahu tentang kisah cinta KJ Apa, pemeran Riverdale ini.

(Baca juga: timeline hubungan KJ Apa dan Camila Mendes)

Hubungan KJ dan Lili

Sempat ada gosip kalau KJ pacaran dengan Lili. Di serial ini, Betty memang naksir sama Archie, tapi patah hati, sebelum akhirnya dia dekat dengan Jughead dan Archie akhirnya dekat dengan Veronica.

Karena diceritakan bersahabat, maka enggak heran kalau chemistry antara KJ dan Lili kuat banget. Mereka juga suka hangout di luar lokasi syuting.

Namun, Lili membantah rumor ini. “Menakutkan mengetahui orang-orang terobsesi dengan kisah cintaku. Perhatikan di kata ‘aku’, ini hidupku. Ini private. Kalau kisah cinta orang asing membuatmu marah, frustasi, atau cemas, aku mohon pertimbangkan kembali prioritasmu.

Aku juga ingin memberitahu bahwa ada perbedaan antara shipping Betty dan karakter lain dengan shipping aku dengan siapapun yang dekat denganku. Ada banyak hal lain tempatmu memusatkan perhatian dan energi,” tulis Lili.

Jadi, bisa disimpulkan kalau hubungan KJ dan Lili hanya sahabat saja.

(Baca juga: 11 aktor Hollywood pendatang baru yang siap jadi idola)

Hubungan KJ dan Camila