8 Seleb Hollywood Ini Pernah Terluka Parah Saat Sedang Syuting Film. Ngeri!

By Debora Gracia, Rabu, 16 Mei 2018 | 05:48 WIB
Ngeri! (Debora Gracia)

Siapa bilang menjadi seorang aktor atau aktris itu hal yang mudah? Mungkin kita bisa melihat kehidupan seleb yang mewah, terkenal, dan kaya raya. Tapi sebenarnya, pekerjaan mereka pun punya risiko dan konsekuensinya sendiri.

Seperti yang dialami deretan seleb Hollywood ini, mereka pernah mengalami luka yang cukup parah saat sedang syuting filmnya. Siapa saja mereka? Yuk, kita simak!

Liam Hemsworth

Aktor Liam Hemsworth pernah mengalami cedera saat syuting film The Hunger Games: Mockingjay Part 2. Ia mengalami luka di pergelangan kakinya saat syuting di Berlin. Beruntung Liam bisa kembali ke lokasi syuting setelahnya.

Terdengar sedikit konyol, tapi Liam sampai cedera karena menendang sebuah properti syuting yaitu boneka terbuat dari styrofoam.

Robert Downey Jr.

Peran sebagai Tony Stark alias Iron Man sangat melekat dalam diri Robert Downey Jr. Ternyata, Robert pernah terluka saat syuting film Iron Man 3. Ia mengalami cedera di pergelangan kakinya hingga produksi syuting melambat hingga 6 minggu lamanya. Sampai akhirnya tim FX visual dari film ini membuat tiruan pengganti wajah dan tubuh untuk menggantikan peran Robert untuk sementara.

(Baca juga: Pengakuan 7 Seleb Hollywood Soal Hal-hal yang Mereka Takuti. Enggak Nyangka Banget!)

Jaimie Alexander

Jaimie berperan sebagai Lady Sif di film Thor: The Dark World. Saat sedang syuting, Jaimie jatuh tergelincir yang menyebabkan sarafnya terjepit, dislokasi di bahu kirinya, dan merobek jaringan otot rhomboud sebelah kanan.

Saat perawatan, Jaimie mengaku mengalami mati rasa di kaki kanan dan tangannya. Ia berada di rumah sakit selama seminggu dan rehabilitasi selama sebulan.

Jackie Chan