5 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jonghyun ‘CNBLUE’. Kamu Sudah Nonton?

By Indah Permata Sari, Selasa, 15 Mei 2018 | 06:56 WIB
foto : twitter (Indah Permata Sari)

Salah satu member band CNBLUE, Jonghyun, sudah merambah ke dunia kating sejak tahun 2012 nih girls. Dia adalah gitaris di CNBLUE, dan juga bisa jadi vocalis dan biasanya menjadi lead vocal setelah Jung Yonghwa.

Jonghyun ini multitalented banget, bisa main alat musik, menyanyi dan juga akting! Sekarang ini, kita bahas dulu yuk drama-drama yang sudah pernah dia bintangi.

Ini dia 5 drama Korea yang dibintangi oleh Jonghyun ‘CNBLUE’. Kamu sudah nonton?

Drama yang tayang di tahun 2012 ini, adalah debut akting perdana bagi Jonghyun. Di sini, dia berperan sebagai Colin, salah satu pemain pendukung.

Meskipun enggak jadi peran utama dan enggak banyak juga scene-nya, tapi penampilan Jonghyun di drama ini cukup menarik perhatian.

Ini adalah drama yang diadaptasi dari webtoon populer. Meskipun drama ini enggak sepopuler webtoon-nya, namun penampilan Jonghyun yang jadi second lead male dengan karakter Han Shi Hoo, sudah mulai membuktikan kemampuan aktingnya.

Shi Hoo adalah seorang vampir yang identitasnya dirahasiakan dan dia menjalani hidup normal layaknya manusia.

(Baca juga : )

Ini adalah drama pertama Jonghyun jadi peran utama. Uniknya, drama ini diperankan juga oleh Gong Seungyeon, mantan ‘istri’ virtualnya dari acara We Got Married.