7 Seleb Indonesia yang Ternyata Keturunan Inggris. Salah Satunya Favorit Kamu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 15 Mei 2018 | 07:05 WIB
foto: instagram.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Pernah sadar enggak seleb Indonesia yang memiliki wajah blasteran berasal dari mana?

Istilah ‘blasteran’ biasanya kita gunakan bagi mereka yang memiliki orang tua, kakek dan nenek yang menikah dengan orang luar negeri, selain Indonesia. Berikut 7 seleb Indonesia yang ternyata keturunan Inggris.

(Baca juga: 7 Drama Korea yang Bercerita Mengenai Perjuangan Seorang Ibu. Mengharukan!)

Pearce bersaudara yang terdiri dari Keenan, Pevita, dan Chelsea Qeana merupakan anak dari Ernie Auliasari dan Bramwell Pearce. Ernie Auliasari, ibu dari Pearce bersaudara merupakan perempuan asli Banjarmasin dan ayahnya Bramwell Pearce berasal dari Inggris.

Memiliki nama lengkap Gemma Galgani Cassandra Sheryl Lee ini ternyata berdarah Inggris dari ayahnya. Ibunya, Mia Arrijani Lee adalah perempuan Indonesia asli Malang sedangkan ayahnya Micahel Robert Lee adalah laki-laki Inggris-Irlandia.

Putri dari Wulan Guritno ini ternyata memiliki keturunan Inggris dari neneknya, Deana Battams. Kakek Shaloom yang berasal dari Pulau Jawa menikah dengan perempuan Inggris bernama Deana Battams. Pernikahan keduanya menghasilkan buah hati bernama Wulan Guritno yang tidak lain adalah ibu dari Shaloom.

(Baca juga: 8 Hal yang Perlu Kita Tahu Tentang Kisah Cinta KJ Apa, Pemeran Riverdale)

Puteri Indonesia 2010 yang memiliki nama lengkap Nadine Alexandra Dewi Ames ini ternyata berdarah Inggris berasal dari Ayahnya, Clive Ames. Ibu Nadine asli Indonesia, seorang perempuan Jawa bernama Noer Ames.

Kimberly dan Natasha Ryder ternyata berdarah Makasar dan Inggris. Ayahnya bernama Nigel Ryder sedangkan ibunya bernama Irvina Ryder. Enggak heran wajah Kimberly dan Natasha mirip bule, ya. He-he.

(Baca juga: 5 Seleb Kpop yang Rambutnya Rusak Karena Sering Diwarnain. Duh Sayang Banget!)