6 Seleb Hollywood Ini Memainkan Dua Karakter di Film Superhero yang Berbeda. Pernah Menyadarinya?

By Debora Gracia, Selasa, 15 Mei 2018 | 08:34 WIB
Pernah menyadarinya? (Debora Gracia)

Seorang aktor atau aktris punya kewajiban untuk membawakan perannya dengan baik dan bisa menyentuh hati penonton. Begitu juga di film-film superhero, biasanya seorang aktor akan identik dengan satu karakter tertentu.

Tapi ternyata, beberapa nama seleb Hollywood ini pernah memerankan dua karakter di film superhero yang berbeda. Siapa saja mereka? Yuk, kita simak!

Josh Brolin

Josh Brolin adalah aktor di balik karakter Thanos di film Avengers: Infinity War. Ternyata, Josh juga memerankan karakter villain lainnya yaitu Cable di film Deadpool. Sepertinya aktor satu ini memang cocok dengan karakter antagonisnya.

Josh Brolin pernah mengaku perannya sebagai Thanos jauh lebih emosional hingga menyentuh hatinya sedangkan menjadi Cable sangat menyenangkan.

Chris Evans

Mungkin kita mengenal Chris Evans sebagai aktor yang berperan sebagai Steve Rogers alias Captain America. Tapi ternyata, Chris pernah memainkan karakter lain di film superhero Marvel lainnya, yaitu Human Torch (Fantastic Four).

Ryan Reynolds

Ryan Reynolds sukses dengan perannya sebagai Wade Wilson alias Deadpool. Sebelumnya, Ryan juga pernah main di film superhero Green Lantern sebagai Hal Jordan.

(Baca juga: 5 Seleb Hollywood Ini Mengaku Menyesal Berperan Sebagai Superhero Marvel)

James Marsden

Aktor James Marsden pernah bermain di dua film superhero ternama, yaitu X-Men, berperan sebagai Cyclops dan sebagai Richard White di film Superman Returns.