5 Alasan Film Deadpool 2 Kaya Akan Nilai Hidup dan Menarik Buat Ditonton!

By Indah Permata Sari, Sabtu, 19 Mei 2018 | 05:30 WIB
5 Alasan Film Deadpool 2 Kaya Akan Nilai Hidup dan Menarik Buat Ditonton! (Indah Permata Sari)

Another karakter dari Marvel, Deadopool 2 kembali tayang di layar lebar nih girls. Film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds ini direncanakan akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 16 Mei 2018.

Bagi kamu pecinta film Marvel, pasti tahu deh kalau superhero yang satu ini unik banget, beda dengan superhero dari Marvel lainnya. Lanjut dari film pertama, di Deadpool 2 ini, Wade Wilson (Ryan Reynolds) akan kembali mengahdapi musuh dan Wade pun akan join dan jadi trainee di X-Man.

Hmm penasaran kan girls? Supaya semakin memastikan kamu buat nonton film ini, yuk kita lihat 5 alasan film Deadpool 2 kaya akan nilai hidup dan menarik buat ditonton!

Ada banyak karakter di film ini, dan mereka semua diceritakan punya nilai pertemanan dan persahaban yang tinggi. Baik antara Deadpool, Colossus, Negasonic, Domino, dan banyak karakter lainnya, bahkan ke karakter pendukung bukan superhero seperti Weasel!

Nonton film ini, kita jadi pengin punya squad juga lho!

Yup, salah satu pelajaran yang bisa kita ambil dari film ini adalah anggapan kalau semua orang bisa kok jadi pahlawan. Enggak peduli siapa kamu, seperti apa kamu, dan apa yang kamu bisa, ketika kita berbuat baik pada diri sendiri dan orang lain, maka kita adalah pahlawan!

Ini yang diajarkan oleh Deadpool, dia pun yang awalnya menolak untuk jadi superhero, di film Deadpool 2 ini justru meyakinkan karakter lain kalau mereka bisa jadi superhero.

(Baca juga : )

Semua orang pernah melakukan kesalahan, dan yang paling adalah apa yang kita lakukan saat ini. Di film ini, kita bisa melihat Deadpool melakukan kesalahan, namun dia menebus kesalahannya itu.