5 Rumor Cinta Lokasi Seleb Korea di Variety Show ‘Law of the Jungle’. Hanya Satu yang Konfirmasi Jadian!

By Indah Permata Sari, Selasa, 15 Mei 2018 | 11:45 WIB
foto : socimage.com (Indah Permata Sari)

Variety show Korea, Law of the Jungle, adalah program yang mana beberapa seleb cewek dan cowok Korea, mencoba memasuki hutan dan bertahan hidup di sana.

Karena hal ini, tentunya akan terlihat juga sisi lain dari para seleb yang mengikuti program acara ini. Dan nyatanya, ada beberapa rumor yang terjadi antara seleb cewek dan cowok yang sama-sama mengikuti program ini!

Ini dia 5 rumor cinta lokasi seleb Korea di variety show ‘Law of the Jungle’. Hanya satu yang konfirmasi jadian!

Rapper DinDin dan Chaekyung ‘APRIL’ dikabarkan berkencan beberapa waktu lalu. Dilansir dari laman , ada saksi yang melihat kalau mereka berdua naik ke mobil DinDin menuju sebuah restoran di Seoul dan menghabiskan waktu kencan bersama.

Namun sumber dari agensi DinDin mengatakan kalau mereka berdua hanyalah berteman dekat dan beberapa kali bertemu karena memang jadi teman baik sejak bertemu di program TV. Dan agensi dari Chaekyung juga sudah membantah berita kencan mereka ini.

Fyi, DinDin dan Chaekyung bertemu di Law of the Jungle dan juga God of Music 2.

Jackson dan Hani juga sempat dirumorkan kencan nih girls. Padahal kita tahu banget ya kalau mereka berdua itu sahabat baik.

Di Law of the Jungle, ada moment ketika mereka berdua di pinggir sungai dan chemistry mereka di sana terlihat sangat dekat dan akur. Mereka juga bahkan saling berpegang tangan ketika Jackson menuntun Hani karena di pinggir sungai yang licin dan berbatu.

Di kalangan fans, sempat ada rumor kencan mereka dan menginginkan mereka untuk jadian sungguhan. Enggak ada konfirmasi agensi, karena ini bukan hal yang serius dan jelas kalau mereka hanyalah berteman dekat.