7 Seleb Hollywood Ini Kabarnya Akan Diundang ke Pernikahan Pangeran Harry & Meghan Markle

By Debora Gracia, Sabtu, 19 Mei 2018 | 11:45 WIB
Siapa saja seleb yang akan diundang ke pernikahan kerajaan tahun ini? (Debora Gracia)

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melangsungkan pernikahan pada 19 Mei 2018 mendatang di London, Inggris. Segala persiapan sampai saat ini menjadi sorotan, termasuk tentang siapa kira-kira seleb yang akan diundang ke pernikahan anggota kerajaan Inggris ini.

Bukan tanpa alasan, Meghan Markle adalah seleb asal Amerika, dan pastinya akan ada seleb atau public figure lainnya yang ikut diundang ke dalam pernikahannya.

Kabarnya, 7 seleb Hollywood ini akan diundang ke pernikahan Pangeran Harry & Meghan Markle. Ada seleb yang jadi favoritmu?

Ed Sheeran

Tahun lalu, penyanyi Ed Sheeran mendapat penghargaan dari Kerajaan Inggris. Banyak rumor beredar, bahwa Ed Sheeran akan performing di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pastinya pernikahan tersebut akan makin romantis diiringi suara merdu Ed Sheeran.

Patrick J. Adams

Aktor ini adalah lawan main Meghan di serial Suits, jadi kuat dugaan kalau dia akan diundang ke pernikahan kerajaan.

The Spice Girls

Lewat Mel B, Spice Girls dikonfirmasi akan ikut menghadiri pernikahan kerajaan pada Sabtu ini. Bukan tidak mungkin kalau mereka juga ikut performing.

David & Victoria Beckham

Pasangan seleb ini menghadiri pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada tahun 2011 lalu. Kuat dugaan, kalau David dan Victoria Beckham kembali akan diundang pada tahun ini.

(Baca juga: Dilarang ke Toilet dan 9 Peraturan Lain di Pernikahan Kerajaan Inggris. Wajib Tahu!)