6 Produk Kecantikan Anggur yang Bermanfaat Buat Kulit & Rambut Kita!

By Marcella Oktania, Rabu, 16 Mei 2018 | 12:00 WIB
food.ndtv.com (Marcella Oktania)

Enggak seperti buah jeruk, alpukat, atau beri, buah anggur sering dilupakan dalam masalah kecantikan. Padahal, anggur punya vitamin E dan antioksidan yang tinggi yang bisa memberikan nutrisi untuk kulit kita!

Nah, kita bisa nyobain 6 produk kecantikan berbahan dasar anggur yang bermanfaat buat kulit dan rambut kita!

(Baca juga: 

Biar rambut kita tetap terjaga kesehatan, kelembapan, dan kebersihannya, coba gunakan sampo dari ACL dengan ekstrak anggurnya. Wanginya juga membuat rambut kita sangat segar, lho!

Kulit tampak lebih cerah, lembut, sehat, dan warna kulit lebih merata adalah khasiat yang bisa kita dapatkan dari sheet mask The Saem. Enggak heran, sih, karena punya kandungan buah anggur hijau!

Kalau rambut kita sering terkena bahan kimia, seperti produk styling atau cat rambut, kita harus banget memakai ACL Creambath varian anggur yang bisa menjaga kesehatan rambut kita!

(Baca juga: 

Dengan ekstrak biji anggur yang ada di dalamnya, body lotion dari Nivea ini sudah pasti bisa menghilangkan 8 masalah kulit, seperti kulit kering dan warna enggak merata. Ada pula kandungan SPF yang bisa menjaga kulit kita dari sinar matahari!