5 Seleb Hollywood dengan Nama Depan Camila/Camilla yang Berdarah Latin

By Ifnur Hikmah, Rabu, 16 Mei 2018 | 07:30 WIB
Siapa Camila yang paling kamu suka? (Ifnur Hikmah)

Sama-sama memiliki nama depan Camila atau Camilla, seleb Hollywood ini menorehkan prestasi di bidang yang mereka tekuni.

Persamaan lainnya, mereka juga memiliki darah latin, lho.

Ini dia 5 seleb Hollywood dengan nama depan Camila atau Camilla yang berdarah latin. Mana Favoritmu?

(Baca juga: 22 seleb Hollywood dengan rambut super pendek vs panjang)

Camila Cabello

Cewek yang berasal dari Kuba ini mulai menarik perhatian ketika mengikuti X Factor di 2012 dan tergabung dengan Fifth Harmony.

Namun, di 2016 Camila meninggalkan Fifth Harmony dan sejak saat itu dia bersolo karier. Dia sudah mengeluarkan album berjudul Camila. Kita pasti hafal banget nih dengan single Havana, yang kebetulan juga kota kelahirannya.

Lewat lagu ini, Camila pun menunjukkan kebanggaannya terhadap kampung halamannya, Cuba. Hal ini juga terlihat di albumnya yang memiliki banyak sentuhan musik Latin.

Camila Mendes

Penggemar Riverdale, pasti sudah familiar dengan Camila Mendes. Lahir dan berkarier di Hollywood, Camila memiliki darah Brazil karena orangtuanya berasal dari sana.

Belum banyak peran yang diperankan oleh Camila, karena Veronica Lodge di Riverdale adalah peran pertamanya. Namun, kesuksesan serial ini melambungkan nama Camila dan dijamin, setelah ini kariernya akan semakin sukses, nih.

(Baca juga: fakta KJ Apa yang harus kita tahu)