4 Seleb Indonesia yang Ternyata Keturunan Korea Selatan. Sudah Tahu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 16 Mei 2018 | 08:50 WIB
Ranty Maria (Kinanti Nuke Mahardini)

Kehidupan seorang selebriti memang selalu menarik untuk kita ketahui. Tanpa melanggar privasi mereka, kita akan sangat senang kalau mengetahui berbagai fakta unik tentang seleb idola kita, termasuk dari mana mereka ‘berasal’.

Berikut 4 seleb Indonesia yang ternyata masih memiliki keturunan Korea Selatan.

(Baca juga: Introvert vs Ekstrovert. Ini Perbedaan Karakter IU & YoonA)

Cewek yang mulai terkenal dengan perannya melalui film Heart: The Series ini ternyata merupakan keturunan Korea Selatan. Ayahnya bernama Lee Ki Young berasal dari Korea sedangkan ibunya, Joanita Kariso merupakan perempuan asli Manado.

Adik dari Ranty Maria ini memang belum resmi debut sebagai seorang seleb. Namun, visual Kevin yang menawan membuat medsos Instagram miliknya sudah dibanjiri followers.

(Baca juga: 7 Kisah Pelarian Orang Korea Utara yang Bikin Engggak Nyangka!)

Selebgram yang satu ini tulen berasal dari Korea Selatan karena ayah dan ibunya berasal dari negeri ginseng tersebut. Orang tua Han Yoora pindah ke Indonesia saat ia kelas 1 SMP dan membuat Yoora harus tinggal bahkan berkarir di Indonesia.

Salah satu sitkom yang pernah ia mainkan adalah Kelas Internasional. Yoora enggak semudah itu melupakan Indonesia, bahkan Yoora sangat sering bolak-balik Jakarta – Seoul untuk urusan bisnis dan meredakan kerinduannya pada bangsa ini.

Sejak usia 4 tahun, Sunny sudah tinggal di Indonesia. Boleh jadi Sunny adalah orang Korea tulen karena ayah ibunya berasal dari sana, namun salah satu sumber mengatakan bahwa Indonesia adalah motherland Sunny. Fyi, Sunny ternyata alumni fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Keren!

(Baca juga: 5 Seleb Hollywood dengan Nama Depan Camila/Camilla yang Berdarah Latin)