(Update) Aktor Korea Lee Seo Won Terlibat Kasus Kekerasan Seksual dan Mengancam Perempuan dengan Senjata

By Indah Permata Sari, Rabu, 23 Mei 2018 | 08:39 WIB
foto : twitter (Indah Permata Sari)

Pada hari Rabu, 17 Mei 2018 lalu, berita mengejutkan datang dari aktor muda yang lagi naik daun, Lee Seo Won. Ini 3 info yang kita ketahui mengenai kasus ini.

Ternyata, kasus ini sudah cukup lama terjadi, tepatnya pada 8 April 2018 lalu. Dilansir dari laman , dilaporkan bahwa Seoul Gwangjin Police mengatakan mereka menahan Lee Seo Won pada 8 April dan melakukan investigasi terhadapnya.

Sebelum akhirnya kasus ini diserahkan ke pihak kejaksaan dengan rekomendasi dari indikasi kejahatan. Polisi mengatakan, “Korbannya adalah seleb wanita. Kami menyerahkan kasus ini ke kantor kejaksaan Seoul East District awal bulan ini.”

Berdasarkan pernyataan polisi, Lee Seo Won lagi minum bersama seleb wanita (A), lalu Lee Seo Won memaksa untuk menciumnya dan melakukan kontak fisik, dan A menolak sikap Lee Seo Won.

Ketika terus-terusan melakukan kontak fisik, A menghubungi pacarnya untuk meminta bantuan. Lee Seo Won pun dikatakan menjadi marah dan mengancamnya dengan sebuah senjata.

Polisi juga mengatakan ketika mereka datang, kondisi Lee Seo Won sangat mabuk dan membuatnya sampai berteriak kepada polisi, “Lee Seo Won ketika diinvestigasi dalam keadaan sangat mabuk. Dia mengumpat dan berteriak pada polisi.”

(Baca juga : )

Merespon hal ini, agensi Lee Seo Won, Blossom Entertainment, memberikan pernyataan resmi. “Kami dengan tulus minta maaf karena sudah menyebabkan kekhawatiran buat banyak orang dengan insiden memalukan terkait aktor Lee Seo Won.