7 Fakta Unik Mengenai Deadpool. Killer Outside, Angel Inside! Kamu Sudah Tahu?

By Indah Permata Sari, Kamis, 17 Mei 2018 | 07:07 WIB
foto : hindustantimes.com (Indah Permata Sari)

Superhero asal Marvel, Deadpool kini lagi banyak banget diperbincangkan oleh pecinta film di dunia. Hal ini karena film Deadpool 2 ternyata cukup menarik perhatian penonton karena keunikannya.

Tapi enggak bnayak yang tahu, sebenarnya siapa Deadpool itu dan apa yang sitimewa darinya.

Ini dia 7 fakta unik mengenai Deadpool. Killer outside, angel inside. Kamu sudah tahu?

Ini lah yang jadi keunikan Deadpool. Dia adalah karakter yang paling humoris dari superhero Marvel lainnya! Dia funny banget, dan sering mengajak bicara musuh-musuhnya sebelum akhirnya ditaklukkan dengan kekuatan supernya.

Deadpool adalah awalnya seorang manusia biasa bernama Wade Wilson. Meskipun dia orang yang sangat humoris, tapi dia punya masa lalu yang kelam banget. Dilansir dari laman , Wade dulu ketika kecil sering menerima kekerasan fisik dari ayahnya, setelah dewasa dia menjadi seorang pembunuh bayaran, dan dia menderita penyakit kanker akut.

(Baca juga :)

Hal ini yang jadi keunikan Deadpool lainnya. Awal dia memiliki kekuatan super adalah ketika dia mendapat diagnosis menderita kanker akut. Lalu dia bertemu dengan Ajax (kalau di komik bertemu dengan Dr. Killebrew), dan orang ini lah yang menjanjikannya akan membuat dia sembuh dari kanker.

Namun justru yang terjadi Wade menjadi korban eksperimen sehingga wajah dan seluruh kulitnya terbakar, hingga dia memiliki fisik yang buruk rupa. Namun di saat yang sama, dia jadi memiliki kekuatan super yaitu tubuhnya bisa menyembuhkan luka dengan sendirinya, namun Wade enggak pernah sembuh dari kanker.

Jika Wade kehilangan kekuatan supernya, maka dia akan kembali menderita sakit kanker. Namun selama Wade punya ekkuata super, dia enggak pernah bisa mati bahkan ketika tubuhnya meledak sekalipun, tubuhnya akan mulai tumbuh kembali dalam beberapa jam.