Ini yang Akan Kita Lakukan Saat Mutusin Pacar. Lihat Berdasarkan Zodiak

By Andien Rahajeng, Jumat, 18 Mei 2018 | 05:11 WIB
Lebih baik move on! (Andien Rahajeng)

Kita semua berharap hubungan kita dan pacar akan selalu langgeng. Tapi berbagai alasan bisa membuat kita memutuskan putus adalah jalan terbaik. Enggak semua orang putus dengan cara berantem, ada juga yang bisa menjelaskan dengan tenang dan jelas alasan pengin putus. Berdasarkan zodiak, ini yang akan kita lakukan saat mutusin pacar.

(Baca juga: Bulan Terburuk yang Akan Dialami Setiap Zodiak di Tahun 2018. Tetap Waspada!)

Aries

Aries dikenal sebagai salah satu zodiak paling impulsif. Saat kita udah punya pikiran untuk putus, kita akan melakukan itu tanpa perlu berpikir dua kali. Kemungkinan besar kita akan mengakhiri hubungan dengan argumen besar atau saat kita udah naksir sama cowok lain. Aries enggak akan berbohong demi perasaan pacar. Kita akan beri tahu alasan kita pengin putus dengan jujur.

Taurus

Kalau putus sama pacar, kemungkinan besar kita udah memikirkan lama tentang hal ini. Sebenarnya sulit untuk merelakan hubungan dengan pacar dan Taurus enggak biasa membuat keputusan secara impulsif. Tapi saat kita udah yakin pengin putus, there’s no going back. Kita akan mutusin dia dengan ngobrol panjang soal masalah kita.

Gemini

Cara putus kita panjang dan agak bertele-tele. Alasannya karena kita enggak suka menyakiti perasaan orang lain, jadi kita memberi tahu keinginan untuk putus dengan kode-kode. Kemungkinan Gemini juga akan labil tentang keputusan untuk putus ini.

Kita masih enggak terlalu yakin pengin putus atau enggak. Alhasil banyak Gemini yang justru udah memulai hubungan baru dengan orang lain, padahal belum putus dengan pacar yang sebelumnya.

Cancer

Saat putus dengan pacar, biasanya kita yang lebih banyak nangis dibandingkan dia. Padahal yang mutusin kita. Ini disebabkan karena sebenarnya kita enggak pengin banget putus. Kita udah berusaha untuk membuat hubungan ini langgeng dan mencoba menyelesaikan segala masalah. Sayangnya usaha ini cuma bertepuk sebelah tangan.

(Baca juga: 7 Tanda Hubungan Kita dan Pacar Sebaiknya Putus Saja)