17 Idol Kpop yang Awal Debut Terlihat Cute Namun Kini Jadi Maskulin. Ada Bias Kamu?

By Indah Permata Sari, Jumat, 18 Mei 2018 | 07:56 WIB
(Indah Permata Sari)

Girls, pernah enggak kamu punya teman yang dulu kamu lihat seperti apa, namun kini dia jadi berbeda dan seperti beda dari yang dulu pertama kali kamu lihat?

Mungkin hal ini enggak hanya terjadi dengan teman kamu saja, tapi juga sama idol Kpop nih. Di awal debut mereka, kita melihat kalau mereka masih sangat muda bahkan terlihat cute, tapi setelah bertahun-tahun debut, kini mereka jadi lebih dewasa!

Dilansir dari laman , ini dia 17 idol Kpop yang awal debut terlihat sebagai cowok cute namun kini jadi pria tampan. Ada bias kamu?

Jungkook yang punya sebutan ‘Golden Maknae’ ini debut ketika dia berusia 15 tahun. Sekarang sih usainya baru 20 ya, tapi jelas beda banget dari lima tahun yang lalu!

Sekarang Jimin masih baby face sih, tapi lebih terlihat maskulin ya kalau sekarang!

Dulu V debut ketika dia berusia 17 tahun, dan setuju deh saat itu V jadi member paling imut ya. Kalau sekarang, visual V sudah luar biasa banget deh. Makin keren dan dia bahkan masuk dalam jajaran cowok tertampan di tahun 2017!

Eunwoo debut ketika dia berusia 16 tahun, dan dua tahun kemudian, perbedaan di Cha Eunwoo sangat terlihat. Sekarang dia maskulin banget!