5 Zodiak Ini Paling Hopeless Romantic. Kamu Termasuk?

By Andien Rahajeng, Jumat, 18 Mei 2018 | 09:40 WIB
. (Andien Rahajeng)

Hopeless romantic adalah sebutan untuk seseorang yang cinta akan semua hal yang berhubungan dengan cinta. Biasanya kepribadiannya sensitif, melankolis, dan dia adalah seorang pemimpi. Berikut 5 zodiak yang paling hopeless romantic. Zodiakmu termasuk?

(Baca juga: 10 Lagu Korea Paling Romantis dari Penyanyi Solo. Mana Favoritmu?)

Taurus

Zodiak yang paling hopeless romantic adalah Taurus. Kita suka semua hal yang berhubungan dengan cinta, seperti pergi ke pernikahan. Taurus suka memberi kejutan dan menunjukkan rasa cintanya dengan cara yang ekstravagan.

Pisces

Kita adalah zodiak yang hatinya palin lembut dan sensitif. Kalau sudah cinta seseorang, cinta kita sangat dalam. Pisces akan selalu berusaha untuk mempertahankan hubungan dan menyelesaikan masalah. Kita tahu jatuh cinta itu penuh risiko, tapi kita juga sudah siap menerimanya.

Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak yang paling romantis. Selain sangat penyayang, kita juga punya rasa peduli yang tinggi. Sebagai zodiak yang low-maintenance dan suka kenyamanan, kita enggak perlu makan malam mewah atau kado yang mahal. Hal-hal kecil yang thoughtful lah yang paling kita suka.

(Baca juga: 10 Adegan Hujan di Drama Korea yang Romantis dan Bikin Baper)

Capricorn

Kita romantis tapi dengan cara yang enggak berlebihan. Capricorn enggak akan menyanyikan lagu romantis di tempat umum, tapi kita akan selalu siap mendengarkan keluhan dan curhatan kalau gebetan/pacar lagi punya masalah. Capricorn akan melakukan hal-hal kecil untuk membuat pasangannya senang.

Libra

Libra adalah zodiak yang opitimis. Meskipun pernah gagal dalam hubungan sebelumnya, kita tetap yakin bahwa the right one pasti ada buat kita. Kita percaya cinta itu nyata dan kita hanya tinggal menunggu waktu yang tepat.

(Baca juga: 6 Novel Romantis Indonesia Sepanjang Masa. Kamu Sudah Baca?