5 Seleb Korea Ini Berkomentar Soal Rating Drama yang Rendah!

By Indah Permata Sari, Jumat, 18 Mei 2018 | 10:56 WIB
foto : twitter (Indah Permata Sari)

Enggak semua hal yang kita harapkan sesuai ekspektasi, dan terkadang kita harus menerima apa yang terjadi pada kita.

Kalau bagi seleb Korea terutama bagi mereka yang menekuni dunia akting, mendapat rating rendah dari drama yang mereka perankan pastinya bukanlah berita bagus bagi mereka. Beberapa dari mereka enggak masalah untuk mengungkit hal ini di publik, dan berusaha agar mereka bisa melakukan yang terbaik ke depannya.

Ini 5 seleb Korea yang memberikan komentar soal rating dramanya yang rendah!

Drama ini adalah drama lainnya yang Lee Yoo Bi pernakan sebagai pemeran utama setelah tiga tahun lalu dia jadi peran utama di drama Scholar Who Walks the Night.

Namun di drama A Poem A Day ini, rating yang dihasilkan enggak bagus, kurang dari 1 persen ditayangkan di tvN.

Dilansir dari laman , Lee Yoo Bi mengatakan, “Aku juga merasa sedih dengan rating penonton. Tapi yang paling membuatku sedih adalah rating yang tinggi mungkin bisa memberikan kekuatan dan kebahagiaan buat staf, jadi aku merasa bersalah.

Tapi kami saling memberikan dukungan dengan mengatakan kalau orang yang menonton drama, menyukainya dan mengatakan kalau rating bukanlah isu yang penting.

Jadi aku merasa sangat bersyukur. Aku menyadari sekali lagi kalau tanggung jawab pemeran utama enggak hanya karena sukses sendiri saja. Aku akan terus berakting tampa melupakan hal-hal ini.”

Drama yang dibintangi aktor populer seperi Kim Woo Bin dan Suzy ini ternyata mendapatkan rating rendah, padahal ini adalah drama pertama Kim Woo Bin jadi peran utama.

Lalu pada Agustus 2016, dilansir dari laman , Kim Woo Bin mengunggah permintaan maafnya di fan page, dengan mengatakan, “Aku enggak bisa berhenti khawatir kalau drama ini enggak bisa mencapai ekspektasimu terutama karena kamu sudah menunggu sangat lama untuk project baru dariku, dan aku minta maaf karena enggak bisa kembali dengan karakter yang lebih ceria.”