6 Pasangan Seleb Hollywood yang Datang Bersama ke Billboard Music Awards 2018. Romantis!

By Debora Gracia, Senin, 21 Mei 2018 | 02:10 WIB
Cute! (Debora Gracia)

Perhelatan ajang bergengsi Billboard Music Awards kembali diadakan tahun ini. Acara yang dilaksanakan di Las Vegas ini menjadi agenda tahunan dari Billboard Music untuk memberikan penghargaan pada musisi ternama yang karyanya sudah dinikmati secara mendunia.

Hal yang tentunya menjadi menarik dari Billboard Music Awards 2018 adalah penampilan seleb-seleb di red carpet, terutama bagi mereka yang membawa pasangannya! Siapa saja?

Yuk, disimak ini 6 pasangan seleb Hollywood yang datang bersama ke acara Billboard Music Awards (BBMAs) 2018!

Evan Ross & Ashlee Simpson

Evan Ross, aktor dan anak dari penyanyi legendaris Diana Ross ini membawa istrinya, Ashlee Simpson ke red carpet BBMAs 2018. Mereka berdua juga baru-baru ini merilis reality show yang bercerita tentang kehidupan pernikahan mereka, Ashlee and Evan. Kabar terbaru lagi, pasangan ini akan merilis album duet perdana mereka.

Justin Hartley & Chrishell Stause

Justin Hartley, aktor yang bermain di serial TV This Is Us dan pasangannya, Chrishell Stause, juga datang ke acara BBMAs 2018.

(Baca juga: 8 Pasangan Seleb Hollywood Ini Sangat Menjaga Privasi Hubungannya dari Media)

Luis Fonsi & Agueda Lopez

Luis Fonsi adalah penyanyi asal Puerto Rico yang namanya mendunia lewat single andalannya Despacito. Tahun ini, ia juga berduet dengan Demi Lovato dalam lagu Echame La Culpa. Luis Fonsi membawa istrinya, Agueda Lopez ke acara BBMAs 2018.

Katie Peterson & Jesse McCartney

Jesse McCartney, penyanyi yang sempat tenar di awal tahun 2000an ini kembali hadir dengan single terbarunya tahun ini, Better With You. Ia tampil romantis dengan pasangannya, Katie Peterson.