Tipe Cowok yang Bakal Tetap Bikin Naksir Meskipun Toxic, Berdasarkan Zodiak. Hati-hati!

By Andien Rahajeng, Senin, 21 Mei 2018 | 04:30 WIB
Jangan sampai terjebak, girls! (Andien Rahajeng)

Enggak bisa dipungkiri, kita bisa terjebak pesona bad boy meski kita udah tahu sifatnya yang enggak baik, bahkan cenderung toxic. Karena udah terlanjur suka, sulit rasanya untuk meninggalkan toxic relationship ini. Cowok toxic seperti apa yang bikin kita tetap naksir? Yuk, lihat berdasarkan zodiak.

(Baca juga: Kenali 7 Cara Toxic People Memanipulasi Kita. Wajib Tahu Supaya Enggak Jadi Korbannya!)

Aries

Sebagai zodiak yang impulsif, Aries sering tergoda sama cowok yang bakal manfaatin kita, tapi enggak menganggap kita lebih dari sekadar teman biasa. Sebelum memutuskan untuk PDKT sama dia, mendingan kita cari tahu dulu latar belakangnya, girls!

Taurus

Taurus yang headstrong akan tetap naksir sama cowok yang awalnya rajin chat, tapi menghilang begitu aja setelah dekat beberapa minggu. Cowok yang seperti ini enggak perlu dikejar, lebih baik kita move on, yuk.

Gemini

Kita seneng banget kalau udah deket sama gebetan dan bisa sering chat sama dia. Meskipun dia balasnya bisa berjam-jam kemudian, Gemini akan tetap naksir. Coba cari tahu, apakah dia beneran sibuk atau sebenarnya enggak terlalu suka sama kita?

Cancer

Cancer adalah zodiak yang sensitif dan perasaannya lembut. Bad boy yang punya segudang masalah pribadi justru menarik hati kita. Pengin rasanya kita mengubah dia jadi lebih baik. Tapi kalau dia sendiri enggak ada niat berubah, kita enggak akan bisa melakukannya, girls!

(Baca juga: 10 Tanda Ternyata Kita yang menjadi Toxic dalam Pacaran, Harus Tahu!)

Leo