5 Momen Mengharukan Taylor Swift dan Selena Gomez. #FriendshipGoals Banget!

By Indah Permata Sari, Senin, 21 Mei 2018 | 05:46 WIB
foto : elle.com (Indah Permata Sari)

Seperti yang kita tahu, Taylor Swift dan Selena Gomez sudah bersahabat sejak lama, meskipun di sekeliling mereka ada banyak drama pertemanan, tapi baik Tay dan Selena masih tetap berhubungan baik dan menunjukkan persahabatan mereka.

Ini 5 momen mengharukan antara Taylor Swift dan Selena Gomez. Friendship goals banget!

Bukan sahabat namanya kalau dia memberikan pengaruh buruk buat kita. Sahabat itu layaknya Selena dan Tay, yang dilansir dari laman , Selena bilang kalau Tay sudah mengubah hidupnya, dan Selena sangat berterima kasih pada Tay.

Selena yang pernah ikut konser Tay ketika tur Reputation di Pasadena mengatakan, “Aku mau mengucapkan terima kasih pada sahabatku yang sudah berteman selama 12 tahun, hampir 13. Alasan kenapa dia adalah salah satu sahabatku yang terbaik adalah karena orang ini enggak pernah menghakimi keputusan yang aku buat.

Dia selalu menemuiku di mana pun aku berada. Dia memberanikanku di saat aku bahkan enggak punya hal untuk diberanikan. Dan aku enggak tahu kalau aku bisa sekuat sekarang ini jika aku enggak memilkinya dan keluarganya karena kamu sudah mengubah hidupku.”

(Baca juga : )

Ada tahun 2012, dilansir dari laman Selena mengatakan dia dan Tay sering meluangkan waktu bersama, meskipun yang mereka lakukan sangat sederhana.

Selena mengatakan, “Taylor itu luar biasa. Dia pintar dan sangat ramah, dan dia pastinya akan sangat sukses daripada aku! Jadi ketika aku tahu dia sudah melakukan banyak hal, dan dia akan pulang ke rumah dan membuat kue bersamaku, hal itu sangat luar biasa bagiku.”

Ketika AMA 2014, mungkin ini salah satu moment yang enggak akan dilupakan oleh fans dari dua seleb Hollywood ini. Dilansir dari laman , Taylor terliat sangat terharu ketika Selena tampil di atas panggung.