6 Penampilan Terbaik Seleb Hollywood di Billboard Music Awards 2018

By Ifnur Hikmah, Senin, 21 Mei 2018 | 06:15 WIB
Billboard Music Awards 2018 (Ifnur Hikmah)

Salah satu penghargaan tertinggi insan musik dunia, Billboard Music Awards 2018 baru saja digelar. Selain pemenang, kita pasti juga terpukau dengan pengisi acara yang diadakan di Las Vegas, Amerika Serikat itu. Yuk, siapa aja artis yang sukses menarik perhatian kita dengan penampilan terbaiknya di Billboard Music Awards 2018.

Ariana Grande

Ariana Grande sukses memukau hadirin yang hadir dalam Billboard Music Awards 2018 lewat lagu terbarunya, No Tears Left to Cry. Gaya enerjik penyanyi 25 tahun itu juga berhasil mengajak Taylor Swift dan Camila Cabelo untuk nge-jam bareng dari tempat duduknya.

Baca juga : (http://cewekbanget.grid.id/News-And-Entertainment/6-Penampilan-Paling-Keren-Dan-Mencuri-Perhatian-Di-Billboard-Music-Awards-2017)

Kelly Clarkson

Selain hadir sebagai pembawa acara, Kelly Clarkson juga memamerkan suara emasnya dalam Billboard Music Awards 2018 dengan menampilkan mash-up lagu dari Cardi B, Bruno Mars, Imagine Dragons, Khalid, Shawn Mendes, Ed Sheeran, Taylor Swift, Kendrick Lamar's, Imagine Dragons dan to Khalid's.Tak sampai disitu, dalam pidato pembukanya, Kelly Clarkson juga menyinggung kasus penembakan di salah satu SMA di Amerika Serikat. Dirinya pun mengutuk sang pelaku dan meminta pada semua orang tua untuk tak tinggal diam untuk kasus ini.

Shawn Mendes

Shawn Mendes tampil membawakan lagu terbarunya, “In My Blood.” Enggak hanya satu, penyanyi 19 tahun itu juga memberikan penampilan yang sangat emosional bersama Khalid dan paduan suara SMA Marjory Stoneman Douglas, Florida dengan membawakan lagu bertajuk, Youth. Penampilan tersebut merupakan salah satu penghormatan bagi para korban tragedi penembaan di Texas yang terjadi pada Jumat lalu.  

Dua Lipa

Dua lipa hadir membawakan lagu andalannya, New Rules. Dirinya membuka penampilan dengan duduk di atas sebuah flaminggo raksasa yang membuat dirinya semakin terlihat menawan.