5 Fakta Unik Hadirnya BTS di 2018 Billboard Music Awards!

By Indah Permata Sari, Senin, 21 Mei 2018 | 05:53 WIB
foto : people.com (Indah Permata Sari)

Keren banget! BTS hadir lagi nih di Billboard Music Awards 2018, dan tentunya kehadiran BTS ini sangat menarik perhatian kita sebagai fans dan juga pecinta musik internasional ya girls.

Karena memang sangat jarang, artis Asia yang bisa tampil di Billboard Music Awards (BBMA), dan kehadiran BTS semakin membuktikan eksistensinya di musik dunia internasional.

Ini dia 5 fakta unik hadirnya BTS di 2018 Billboard Music Awards!

Ini adalah tahun kedua BTS menerima penghargaan ini dari BBMA. Dan ini membuktikan kalau fans BTS, dengan sebutan ARMY ini luar biasa banget!

Dilansir dari laman , hanya artis yang sangat populer dan punya banyak fans yang pernah memenangkan penghargaan ini dua kali berturut-turut, seperti Justin Bieber dan Demi Lovato sebelumnya mengalami hal ini.

(Baca juga : )

Dilansir dari laman , tahun lalu BTS pakai black Saint Laurent tuxedo ketika di BBMA. Namun tahun ini, tujuh member dari BTS dengan style denim look yang sangat santai dan outfit nya dari Gucci!

RM bahkan memakai kacamata saat di red carpet! Tentunya hal ini sangat menarik perhatian dan BTS konsisten dengan konsep single terbaru yang lagi mereka promosikan, Fake Love.

Yup, di BBMA ini adalah penampilan perdana BTS membawakan single terbaru mereka, Fake Love! Beruntung banget fans yang bisa melihat penampilan BTS secara langsung di BBMA ya girls!