Karena 7 Hal Ini Fans Menduga Yeri ‘Red Velvet’ dan Taeyong ‘NCT’ Jadian!

By Indah Permata Sari, Senin, 21 Mei 2018 | 07:26 WIB
foto : koreaboo.com (Indah Permata Sari)

Yeri dan taeyong yang sama-sama artis dari SM Entertainment, ternyata di kalangan fans ada dugaan kalau mereka ini kencan lho girls.

Fans pun memberikan beberapa bukti yang menjadi asumsi adanya hubungan spesial antara maknae dari red Velvet dan leader dari NCT 127 ini.

Dilansir dari laman , karena7  hal ini fans menduga Yeri ‘Red Velvet’ dan Taeyong ‘NCT’ jadian!

Saat SMTOWN Halloween party di tahun 2017, Taeyong mengambil selfie dengan pose lagi mencium cupcakes dengan gambar senyum di cupcake-nya.

Lalu Yeri juga mengambil foto dengan cupcake dengan gambar yang sama, sambal pose-nya juga yang kissy face. Fans mencari foto lain yang ada cupcakes dengan gambar yang sama, namun enggak ada lagi cupcakes dengan gambar tersenyum lainnya.

Dalam sebuah pesan di photocard dalma promosi Fire Truck, Taeyong menuliskan kalau cia pengin menjadi seorang pemadam kebakaran yang bisa memadamkan semua kecemasan dan kekhawatiran fans.

Hal itu bertepatan sesaat setelah Yeri mengatakan kalau impiannya adalah pengin jadi pemadam kebakaran!

(Baca juga :)

Di sebuah fan cafe, seorang fans menanyakan kepada Taeyong, apakah dia lebih suka dengan Pokemon Squirtle atau fans. Taeyong merespon kalau dia suka Pokemon bernama Wartortle, evolusi dari Squirtle.