Drama Korea Baru ‘Come And Hug Me’ Bisa Masuk List Tontonan Kita Saat Ini. Lihat 6 Infonya Yuk!

By Indah Permata Sari, Selasa, 22 Mei 2018 | 13:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Ada drama Korea baru berjudul Come and Hug Me yang diperankan oleh Jang Ki Young dan Jin Ki Joo. Drama ini ditayangkan di stasiun TV MBC, dan kalau kita lihat dari dua episode awal, drama ini cukup recommended buat kita tonton nih girl.

Ini dia info mengenai drama Korea baru, Come And Hug Me yang bisa masuk list tontonan kita saat ini.

Sinopsis dari drama ini adalah mengenai kisah dua orang yang sama-sama ngalamin cinta pertama, Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan Han Jae Yi (Jin Ki Joo). Mereka bertemu ketika remaja dan saling suka, namun hubungan manis itu hancur ketika ayah dari Chae Do Jin, ternyata seorang psikopat dan membunuh ibu Han Jae Yi.

Kita akan dibikin ngeri ngeliat bagaimana sosok seorang psikopat, Yoon Hee Jae (Heo Jun Ho) yang mana dia enggak memiliki rasa iba terhadap korban-korbannya. Namun di samping itu, hubungan Chae Do Jin dan Han Jae Yi manis banget girls, dan kita pasti merasa kesal karena mereka berdua seharusnya bisa hidup bahagia namun jadi renggang dan terpisah karena ayah Chae Do Jin.

(Baca juga : )

Dari awal penayangan, kita dibikin penasaran banget sama apa yang jadi alur cerita di drama ini. Kita pasti awalnya ragu apakah beneran ayahnya Chae Do Jin seorang psikopat, dan juga kita penasaran dengan apa yang terjadi dengan keluarga Chae Do Jin dan keluarga Han Jae Yi.

Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo yang jadi dua tokoh utama di drama ini sama-sama aktor underrated nih girls. Keduanya baru kali ini jadi peran utama, dan sama-sama punya akting yang bagus.