8 Tanda Kita Udah Bersama Orang yang Tepat. Kamu Udah Merasakannya?

By Andien Rahajeng, Selasa, 22 Mei 2018 | 10:00 WIB
(Andien Rahajeng)

Saat kita udah menemukan orang yang tepat dalam percintaan, sesuatu terjadi dalam level yang lebih dalam. Ada rasa tenang, damai, dan tepat yang terjadi begitu saja tanpa paksaan. Dan saat ini terjadi, kita akan menyadari kenapa hubungan sebelumnya enggak berhasil. Ini semua karena mantan kita bukan orang yang tepat. Kalau kita udah bersama orang yang tepat, kita akan merasakan 8 tanda berikut:

(Baca juga: Jangan Sampai Punya Masalah sama 4 Zodiak Ini. Paling Susah Minta Maaf!

Mungkin aja kita udah pernah merasa jatuh cinta sebelumnya. Tapi enggak tahu kenapa hubungan dengan pacar yang ini terasa beda. Kita merasa lebih dekat, lebih aman, dan rasanya semua berjalan mulus. Kita merasa ada keseimbangan dalam hubungan kita. Kita dan pacar merasakan yang sama, dan sama-sama put effort ke dalam hubungan ini. Pacar kita udah jadi best friend.

Saat bersama pacar, kita merasa seperti versi terbaik dari diri kita. Kita bisa jadi diri sendiri tanpa merasa insecure, selalu merasa senang, dan tenang. Enggak perlu berusaha untuk membuat dia senang. Semua terasa effortless. Pacar membuat sisi positif kita lebih menonjol, dan kita pun melakukan yang sama padanya.

Tentu saja aka nada kerikil-kerikil dalam hubungan yang harus kita lalui. Meski terkena masalah, kita dan pacar masih bisa tetap saling toleransi dan saling sayang. Selain itu kita juga nyaman ada dekat dia saat lagi enggak pakai makeup dan jerawatan. It’s the little things.

(Baca juga:4 Fakta Tentang ‘Nice Guy’ Dan Kenapa Sebaiknya Kita Menjauh Dari Dia!)

Mereka udah lulus ujian teman-teman dan keluarga. Orang-orang yang sayang kita pasti pengin kita dapat yang terbaik, dan enggak dipungkiri kadang kriterianya tinggi. Kalau mereka udah ketemu pacar kita dan memberi lampu hijau, kita akan lebih yakin dengan perasaan kita.