Info Lengkap Kasus Yang Ye Won, YouTuber Korea Selatan yang Mengalami Pelecehan Seksual!

By Indah Permata Sari, Selasa, 22 Mei 2018 | 08:40 WIB
Info Lengkap Mengenai Kasus Yang Ye Dam, YouTuber Korea Selatan yang Mengalami Pelecehan Seksual Hingga Muncul Petisinya! (Indah Permata Sari)

Seorang YouTuber populer, Yang Ye Won, menggegerkan publik Korea karena unggahannya di Youtube. Lewat akun Beagle Couple dengan hampir 200,000 subscriber, Yang Ye Won membuat pengakuan kalau dia dulu pernah mengalami pelecehan seksual.

Dilansir dari laman , ini dia info lengkap mengenai kasus Yang Ye Dam, YouTuber asal Korea Selatan yang mengalami pelecehan seksual hingga muncul petisinya!

Video yang diunggah dilihat lebih 2 juta penonton kurang dari 24 jam

Video yang Ye Won unggah di Youtube, sudah dilihat lebih dari 2 juta penonton dalam kurun waktu kurang dari 24 jam. Ye Won pun mengawali videonya dengan menjelaskan mengenai foto tanpa busananya yang bisa tersebar di internet dan bagaimana foto itu bisa ada.

Ye Won mengatakan, “Tiga tahun lalu, ketika usiaku masih di awal 30-an, aku adalah siswa yang bermimpi untuk menjadi seorang aktris. Suatu hari lewat situs web, aku menemukan part time job yang bisa memberikanku kesempatan jadi model pas.”

Setelah melakukan wawancara, Ye Won pun menandatangani kontrak untuk 5 pemotretan. Dia diberitahu dengan sutradara model pas di sana kalau akan ada beberapa konsep yang berbeda, termasuk konsep seksi. Sutradara juga mengatakan kalau dia akan membantu Ye Won dalam mengenalkan dengan banyak sutradara dan PD.

Sutradara Model Pas tersebut juga mengatakan kalau dia akan memotret profile picture Ye Won dengan gratis, yang mana sebenarnya itu sangat mahal biayanya. Dan jika Ye Won melakukan dengan baik, maka akan dikenalkan dengan banyak sutradara dan PD kenalannya.

Ketika Ye Won sampai di studio, dia baru mengetahui kalau dia akan difoto tanpa busana. Dari 20 staff yanga da, semuanya pria dan semua memiliki kamera. Pintu studio bahkan dikunci.

Yang Ye Won mengatakan, “Sutradara itu mengatakan padaku untuk mengganti pakaian dengan pakaian dalam, namun itu bukan pakaian dalam biasa. Itu adalah yang biasa kamu lihat di film porno. Pakaian dalam itu transparan dan area vitalku bisa terlihat meskipun aku memakainya.

Aku mengatakan pada sutradara kalau aku enggak mau melakukan ini, tapi dia mengancamku dengan mengatakan, ‘Semua orang yang di sana (yang memegang kamera) bayar ke sini untuk melihatmu dan jika kamu enggak melakukannya, mereka akan menuntutmu. Aku juga akan bilang ke semua PD dan sutradara yang aku tahu untuk enggak mendebutkanmu sebagai aktris.’”