10 Pengalaman yang Sebaiknya Kita Beli Di Usia 20an Tahun. Bisa Dicoba, Nih!

By Indra Pramesti, Selasa, 22 Mei 2018 | 14:00 WIB
Wajib banget dicoba! (Indra Pramesti)

Bukan cuma barang yang bisa dibeli, ada beberapa pengalaman yang cuma bisa kita miliki dengan cara ‘membeli’ lho. Wajib dicoba, nih, girls. Ini dia 10 pengalaman yang sebaiknya kita beli di usia 20an tahun!

(Baca juga: 5 Alasan Kenapa Introvert Susah Punya Pacar)

Salah satu olahraga yang memacu adrenalin ini bisa kita coba, lho, girls. Jatuh dari ketinggian beribu-ribu kaki tanpa alat bantu apapun layak banget buat kita coba, nih. Tenang aja, buat yang masih beginner, kita bakal didampingi, kok.

Selama remaja belum pernah ngerayain ulang tahun? Kenapa enggak kita lakukan di umur 20an ini aja. Kita bisa menyewa venue yang paling kita impi-impikan. Pastinya dengan undangan, makanan, dan pengisi acara yang oke banget.

Siapa yang dari kecil punya cita-cita naik kapal pesiar? Di umur 20an ini kita bisa cobain pengalaman berlayar, girls. Apalagi kalau kita sambil mengajak kedua orang tua kita. Pasti bahagianya berlipat-lipat.

Ada yang belum pernah menunggang kuda? Kenapa enggak kita coba sekarang? Buat kita yang terbiasa kemana-mana naik motor atau mobil, menunggang kuda jadi salah satu pengalaman yang enggak bisa kita lupain, lho.

Bahasa asing enggak hanya membantu kita buat berkomunikasi orang asing lebih baik tapi belajar asing juga bisa meningkatkan ingatan kita. Setelah kita belajar bahasa asing, kita jadi bisa lebih enjoy saat traveling ke luar negeri.