11 Karakter Anak SMA di Drama Korea Ini Diperankan oleh Aktor Dewasa. Masih Cocok Banget!

By Indah Permata Sari, Rabu, 23 Mei 2018 | 06:23 WIB
foto : koreaboo.com (Indah Permata Sari)

Meskipun sudah berusia 20-an ke atas bahkan 30-an, namun beberapa seleb ini masih pernah lho kating dan berperan sebagai anak SMA.

Ternyata, mereka masih cocok banget karena wajah dan penampilan mereka yang juga pastinya dibantu make up masih bisa membuat mereka terlihat sangat muda.

Dilansir dari laman , ini dia 11 karakter anak SMA di drama Korea yang diperankan oleh aktor dewasa. Masih cocok banget!

Di tahun 2009, Kim Soo Hyun pernah berperan sebagai karakter muda dari Cha Kang Jin. Ketika syuting, saat itu Kim Soo Hyun sudah berusia 21 tahun lho. Namun Kim Soo Hyun terlihat sungguhan kayak remaja berusia belasan tahun!

Drama ini tayang pada tahun 2013, dan Park Hyung Sik memerankan karakter muda dari Park Sun Woo. Park Hyung Sik yang lahir di tahun 1991, saat itu sudah berusia 22 tahun. Hmm sepertinya sekarang pun kalau dia main jadi anak SMA masih cocok ya? Hi-hi.

Setuju deh kalau Im Si Wan itu mukanya baby face banget ya girls. di tahun 2012, Im Siwan berperan sebagai karakter muda dari Lee Jang Il, padahal saat itu dia sudah berusia 24 tahun.

Sama kayak Im Siwan, Kang Haneul yang berperan sebagai Park Dong Joo versi anak SMA di Angel Eyes yang tayang tahun 2014, ketika itu Kang Haneul berusia 24 tahun. Selain itu, Kang Haneul juga masih main di The Heirs sebagai anak SMA juga.