Pelajaran Cinta yang Wajib setiap Zodiak Ketahui!

By Andien Rahajeng, Rabu, 23 Mei 2018 | 09:00 WIB
wajib kita ketahui (Andien Rahajeng)

Dalam menjalani hubungan percintaan, kita akan menghadapi naik dan turun. Keduanya bisa memberikan kita pelajaran berharga. Berikut pelajaran cinta yang wajib setiap zodiak ketahui.

(Baca juga: 10 Kata-Kata Unik Yang Sebaiknya Mulai Kita Gunakan Sekarang!)

Aries

Aries, kita enggak bisa menyelamatkan semua orang. Kita enggak bisa mengubah bagian dari dirinya untuk jadi sesuai yang kita mau. Cintai dia apa adanya dan kalau ada kekurangan, kita bisa memotivasinya untuk berubah secara enggak langsung. Naluri kita memang menyembuhkan dan memperbaiki, tapi beberapa hal lebih baik dibiarkan sembuh sendiri.

Taurus

Cinta enggak selamanya indah. It’s not always rainbows and butterflies. Suatu saat kita akan menghadapi masalah yang membuat kita sedih dan merasa disakiti. Tapi itulah cinta, kombinasi turun dan naik. Taurus harus menyadari ini.

Gemini

Kalau fokus kita hanya “happily ever after”, bisa jadi kita malah melewatkan hal lain yang lebih penting. Kita enggak perlu mencari orang yang sempurna karena ini hanya akan membuat kita enggak bisa mengapresiasi orang-orang yang sudah ada di hidup kita. Stop mengejar kesempurnaan dan mulai hargai apa yang ada di depan mata.

Cancer

Cancer terlalu menutup diri dari cinta. Biarkan cinta mendekati kita. Kita punya perasaan yang sensitive dan perlu menunjukkannya. Orang-orang akan mengagumi sisi vulnerable kita dan bisa jadi kita menemukan orang yang bisa membuat kita enggak takut lagi jatuh cinta.

Leo

Enggak semua orang bisa mengimbangi cara kita menunjukkan rasa cinta. Leo akan memberikan segalanya untuk orang yang kita cintai. Tapi kita harus menyadari, setiap orang punya cara yang berbeda dalam hal ini dan kita enggak bisa memaksakan mereka melakukan yang sama dengan kita.