7 Konser Kpop Idol di Indonesia Paruh Kedua Tahun 2018. Mana yang Kamu Tunggu?

By Debora Gracia, Rabu, 23 Mei 2018 | 07:01 WIB
Nabung dari sekarang, yuk! (Debora Gracia)

Tahun 2018 menjadi tahun keberuntungan fans Kpop di Indonesia. Pasalnya tahun ini banyak Kpop idol yang akan menggelar konser di tanah air. Wah, mesti nabung dari sekarang nih supaya bisa nonton idola kita.

Ini 7 konser Kpop idol di Indonesia paruh kedua tahun 2018. Mana yang kamu tunggu?

GOT7

Kurang dari sebulan, ahgase (sebutan fans GOT7) akan bisa melihat JB cs mereka secara langsung. Ini merupakan kali kedua GOT7 mengunjungi Indonesia setelah fanmeeting di Februari 2017 lalu. Pelantun lagu Look akan menggelar konser di ICE Hall 5 BSD, Tangerang. Nih, seat plan beserta pricelist nya ya.

KARD

Co-ed group yang beranggotakan J.Seph, B.M., Somin dan Jiwoo ini akan datang pertama kali ke Indonesia. Setelah sebelumnya sempat diundur dari tanggal 14 April 2018 akhirnya MecimaPro selaku promotor mengumumkan akan digelar pada Sabtu, 21 Juli 2018 di Kasablanka Hall. Sudah siap menantikan grup ini?

Wanna One

Grup yang sudah dinanti-nantikan seluruh fans Kpop di Indonesia! Wanna One sudah dipastikan akan menggelar konser akbar di tanah air. Setelah fanmeeting pada tahun lalu, kali ini grup yang beranggotakan Daniel cs akan membawakan lebih banyak lagu dan performance keren. Konsernya akan diselenggarakan pada tanggal 15 Juli 2018 nanti. Ayo wannable nabung ya biar bisa lihat oppa sebelum bubar nanti.

(Baca juga: Cerita Perjuangan Menyedihkan Seleb Korea untuk Debut. Menyentuh dan Inspiratif!)

Twice

Siapa yang enggak kenal sama hit maker dari JYP Entertainment? Pemilik lagu What Is Love akan menyapa Indonesia dalam konser yang bertajuk TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park pada 25 Agustus mendatang. Tiket mulai dijual dari harga 1 juta hingga yang termahal 2.2 juta.

GFRIEND