10 Oppa di Drama Korea yang Cocok Jadi Idol Kpop. Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Senin, 28 Mei 2018 | 10:08 WIB
foto : onetvasia.com (Indah Permata Sari)

Enggak hanya idol Kpop saja yang bisa jadi Oppa di drama Korea, tapi para Oppa tampan yang sering muncul di drama Korea bisa juga kok jadi idol Kpop!

Terlebih lagi kalau mereka jago nyanyi, dan nilai plus kalo jago dance juga! Hi-hi. Dilansir dari laman , ini 6 Oppa di drama Korea yang cocok jadi idol Kpop plus 4 Oppa lagi yang enggak boleh kita lewatkan.

Banyak idol Kpop yang jadi trainee sejak usia mereka masih sangat muda dan mereka pun dilatih untuk jadi penyanyi dan penari yang berbakat. Yeo Jin Goo sudah terjun ke dunia akting sejak usianya 8 tahun lho dan kalau dulu dia jadi trainee di usia 8 tahun pasti sekarang jadi salah satu idol Kpop yang sangat berbakat!

Apalagi Yeo Jin Goo punya suara yang berat dan pasti akan bikin kita melting nih kalau dengar suaranya! Jangan lupa juga Yeo Jin Goo punya senyum matahari yang bakalan cocok jadi face of the group!

Lee Min Ho jago nyanyi lho, dia sering banget menyanyi ketika tampil di fanmeeting. Faktanya, dia sudah punya dua album, yaitu My Everything dan Song For You.

Lee Min Ho pernah bilang sih dia enggak tertarik untuk terjun ke dunia menyanyi, namun dia memang suka menyanyi. Hmm bayangkan kalau Lee Min Ho jadi idol Kpop, dia pasti salah satu visual yang tampan banget.

Seo In Guk memang seorang penyanyi, karena dia adalah juara dari ajang adu bakat dan sudah debut sebagai penyanyi. Namun Seo In Guk lebih sering dan lebih banyak melakukan kegiatan di dunia akting.

Tapi apa jadinya kalau Seo In Guk jadi idol Kpop ya? Yang ada di bayangan kita, Seo In Guk pasti dibilang kembarannya Sungjae ‘BTOB’ deh! Hi-hi.