Awas Batal. Jangan Tonton 7 Drama Korea Ini Saat Puasa

By Indah Permata Sari, Rabu, 23 Mei 2018 | 09:33 WIB
foto : dramabeans.com (Indah Permata Sari)

Di bulan Ramadhan ini, kita pasti pengin ibadah kita bisa maksimal ya girls. karena itu, sebaiknya kita harus menghindari hal-hal yang bisa mengurangi atau bahkan membatalkan pahala kita.

Salah satu yang sebaiknya kita hindari adalah jangan sampai kita melihat sesuatu hal yang bisa memicu nafsu makan kita. Nah ketika nonton drama Korea, ada beberapa drama yang banyak banget adegan makan atau ditampilkan makanan yang bisa menggugah selera makan kita.

Ini dia 7 drama Korea yang sebaiknya enggak kita tonton saat puasa. Harus tahu!

Bagi kamu yang suka dengan makanan-makanan tradisional Korea, jangan deh nonton drama ini ketika lagi puasa! Karena selain banyak adegan makannya, ada banyak juga ditampilkan makanan-makanan tradisional Korea yang bikin kamu lapar seketika!

Nonton drama ini setelah buka puasa saja ya girls, jadi bisa sekalian pesan makanan Korea terdekat. Hi-hi.

Kali ini, buat yang suka makanan ala Prancis juga sebaiknya jangan nonton drama ini deh. On Jung Sun (Yang Se Jong) adalah seorang chef di sebuah restaurant miliknya sendiri dan di restaurant itu menyediakan makanan ala Parancis-Korea yang bikin kita penasaran pengin coba.

Jangan juga bayangin ada chef tampan yang memasakkan makanan buat kita nih girls gara-gara nonton drama ini!

Di drama ini, Ahn Dan Tae (Nam Goong Min) ini sering banget beli makanan instan, dan apapun yang dia makan itu bikin kita pengin makan juga!

Terlebih baut kamu yang ngekost nih girls, nonton drama ini rasanya pengin keluar dari kamar kost dan belanja ke minimarket!