6 Seleb Indonesia yang Pernah dan Sedang Berpacaran dengan Atlet. Sudah Tahu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 23 Mei 2018 | 12:20 WIB
(Kinanti Nuke Mahardini)

Perbedaan yang ada justru saling melengkapi. Ungkapan ini cocok kita sematkan pada atlet dan seleb yang pernah berkencan. Meskipun berbeda profesi, namun selebriti dan atlet ini pernah dan sedang berpacaran. Berikut 6 seleb Indonesia yang pernah dan sedang berpacaran dengan atlet:

(Baca juga: Punya Wajah Imut, 10 Kpop Idol Cewek yang Masih Cocok Sebagai Maknae. Kamu Setuju?)

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong berpacaran dengan Daniel Wenas, atlet basket Indonesia yang membela Klub Pelita Jaya Jakarta. Kedekatan Mikha dan Wenas mulai tercium publik sejak akhir 2018.

Yuki Kato

Yuki Kato dan Ryuji Utomo berpacaran hingga pertengahan tahun 2017. Ryuji Utomo merupakan pesepakbola berdarah Jepang yang kini membela Persija Jakarta sebagai bek.

Agnez Mo

Menjalin hubungan sejak tahuh 2015, hubungan Agnez Mo dan mantan pebasket nasional, Wijaya Saputra. Sayangnya hubungan keduanya berakhir di tahun 2017.

(Baca juga: Seperti Ini Kehidupan dan Harta yang Dimiliki 5 Chaebol Kaya di Korea Selatan)

Ariel Tatum

Setelah putus dari Yuki Kato, Ryuji Utomo menjalin hubungan dengan Ariel Tatum. Kini hubungan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo dikabarkan hanya sebatas teman. Soalnya, seluruh foto Ryuji di instagram Ariel sudah dihapus.

Nikita Willy

Nikita Willy pernah berpacaran dengan atlet sepak bola Diego Michel sekitar tahun 2012. Sayangnya, hubungan keduanya harus berakhir di awal tahun 2014.

Bunga Jelitha

Bunga Jelitha yang juga atlet basket ini tengah dekat dengan atlet sepak bola Syamsir Alam. Kita doakan semoga langgeng ya, girls!

(Baca juga: 11 Fakta Unik Boyband Kpop Stray Kids yang Jarang Diketahui Publik)