4 Pasangan Seleb Korea yang Fans Curigai Mungkin Pacaran Diam-Diam Sekarang Ini!

By Indah Permata Sari, Rabu, 23 Mei 2018 | 12:35 WIB
foto : koreaboo.com (Indah Permata Sari)

Kalau belum ada bukti yang kuat, terkadang dugaan fans mengenai seleb Korea yang kencan biasanya enggak bisa dikatakan sebagai fakta. Namun enggak sedikit juga fans yang tetap beranggapan ada seleb Korea yang mereka curiga punya hubungan spesial meskipun enggak ada konfirmasi apapun dari pihak seleb tersebut.

Dilansir dari laman , ini dia ini dia 4 pasangan seleb Korea yang fans curigai mungkin pacaran diam-diam.

Meskipun GD dan Lee Joo Yeon enggak mengkonfirmasi hubungan kencan mereka, namun sudah ada banyak foto yang membuktikan kalau mereka lebih dari hanya sekedar teman.

Mobil Lee Joo Yeon pernah terlihat ada di depan gedung apartemen GD. Lee Joo Yeon meninggalkan mobilnya dan menghilang. Selanjutnya ada pria yang masuk ke mobil dan memindahkan mobil tersebut.

Pria yang sama terlihat di bandara, berdiri samping Lee Joo Yeon dan menjaganya. Pria itu ternyata adalah GD dan BIGBANG manager.

GD dan Lee Joo Yeon pernah pergi ke pulau Jeju bareng . GD sampai di Jeju 2 jam sebelum Lee Joo Yeon dan manager-nya. Lee Joo Yeon pun terlihat keluar dari taxi dengan manager di depan vila milik GD di Pulau Jeju.

Foto unggahan mereka berdua juga memperlihatkan #Lovestagram antara keduanya. Lee Joo Yeon mengunggah sebuah foto lampu pada 18 Desember 2017 dengan karya seni yang terlihat di meja yang transparan.

Dan karya seni yang terlihat mirip itu sama persis dengan apa yang GD unggah di Jeju Island pada 4 November 2017.

(Baca juga : )

Rumor kencan Kang Han Na dan Darren Wang dimulai ketika merek aterlihat bareng di taman hiburan di Osaka, Jepang, pada April 2017.