10 Seleb Korea Ini Lulusan dari Seoul National University, Salah Satu Universitas Terbaik di Korea. Keren!

By Indah Permata Sari, Kamis, 24 Mei 2018 | 03:15 WIB
foto : koreaboo.com (Indah Permata Sari)

Enggak hanya ebrbakat di dunia hiburan Korea, ternyata beberapa seleb Korea memperhatikan pendidikan mereka, karena mereka merupakan lulusan dari Seoul National University (SNU). SNU sendiri adalah salah satu universitas bergengsi di Korea dan terkenal sulit menjadi mahasiswa di sana.

Ini dia 10 seleb Korea yang enggak diduga lulusan dari Seoul National University. Keren!

Kim Tae Hee lulusan Departemen Textiles, Merchandising dan Fashion Design. Dan dia kuliah di sana periode tahun 1999-2004.

Salah satu member dari variety show All the Butlers ini juga mahasiswa yang pernah belajar di SNU. Dia mengambil jurusan Psikologi, dan ternyata sempat drop out dari kampus, namun kembali kuliah di sana sejak tahun 2011.

Dia adalah aktor senior yang sudah sering kita lihat di drama Korea. Dulu dia mengambil jurusan Filsafat ketika kuliah di SNU. Namun sayangnya pada Maret 2018 lalu Lee Soon Jae terkena kasus pelecehan seksual yang membuatnya berhenti dari dunia hiburan.

Aktor ini mengambil jurusan Bahasa Korea dan Literatur Satu di SNU.

Aktris dengan nama asli Lee Ha Nui ini mengambil jurusan Traditional Korean Music. Selain itu, prestasi Honey Lee juga dia adalah mantan Miss Korea lho, jadi dia di Korea memang terkenal banget nih girls.