10 Konser Penyanyi & Band Barat di Indonesia Paruh Kedua Tahun 2018. Mana Favoritmu?

By Debora Gracia, Kamis, 24 Mei 2018 | 05:44 WIB
Mana idola kamu? (Debora Gracia)

Enggak hanya konser Kpop idol yang akan ramai di tahun ini, musisi barat, baik penyanyi dan juga band, akan siap meramaikan panggung Indonesia. Sederet musisi seperti The Script, The Chainsmokers, Fifth Harmony, dan Katy Perry sudah menggebrak konser di tanah air. Kali ini siapa saja yang bakal konser di paruh kedua tahun 2018? Yuk, kita simak!

Sticky Fingers

Band indie rock reggae asal Sydney ini akan meramaikan panggung Indonesia. Band yang beranggotakan 5 orang ini dijadwalkan bakal manggung tanggal 29 Juni nanti di Bali.

Celine Dion

Diva dunia yang sudah mendunia, Celine Dion, akan konser di Indonesia. Penyanyi lagu My Heart Will Go On ini akan datang ke Indonesia pertama kali dalam konser yang bertajuk Celine Dion Live 2018 Tour yang akan diselenggarakan di Sentul International Convention Center pada 7 Juli mendatang.

CHVRCHES

Band asal Glasglow yaitu CHVRCHES akan tampil perdana di tanah air. Indonesia menjadi negara satu-satunya di Asia Tenggara yang disinggahi oleh band beranggotakan 3 orang ini. Rencananya akan menggelar konser pada tanggal 25 Juli di Jakarta Convention Center.

(Baca juga: 7 Seleb Hollywood yang Berprofesi sebagai Aktor dan Musisi. Sudah Tahu?)

Halsey

Penyanyi asal Amerika Halsey bakal menjadi line up selanjutnya yang akan menyapa penggemar di Indonesia. Kali ini Halsey akan dua kali menggelar konser yaitu 11 Agustus di Jakarta dan 12 Agustus di Bali. Wajib nonton, nih!

Paramore

Siapa disini pecinta Paramore? Setelah sempat ditunda pada Februari lalu karena kondisi kesehatan Hayley, akhirnya mengumumkan akan manggung tanggal 25 Agustus. Sudah siap melihat aksi mereka, girls?