Ini Alasan Kita Kenapa Enggak Merasa Cocok dengan Zodiak Sendiri!

By Indra Pramesti, Kamis, 24 Mei 2018 | 11:45 WIB
Kamu percaya sama zodiak? (Indra Pramesti)

Beberapa orang percaya bahwa zodiak yang dia miliki bisa menjelaskan dengan tepat seperti apa karakteristik orang tersebut. Tapi, ternyata enggak sedikit juga, lho yang enggak merasa cocok sama zodiaknya sendiri. Yuk cari tahu jawabannya!

(Baca juga: Cara Bilang “Aku Cinta Kamu” dalam Berbagai Bahasa Daerah di Indonesia)

Aries punya karakter petualang dan suka mencoba hal yang baru, tapi seringnya Aries lebih suka melakukan sesuatu sesuai dengan jadwal. Aries suka disebut berani, tapi kenyataannya Aries juga sering minder dan merasa takut, bahkan untuk mengangkat tangan di kelas.

Semua orang beprikir kalau Taurus punya karakter yang keras kepala, tapi sebenarnya, Taurus cukup open minded, lho. Dia sering mendengarkan opini dari orang lain dan berusaha melihat sesuatu lewat sudut pandang berbeda.

Banyak yang bilang kalau Gemini enggak bisa menentukan pilihan sendiri. Dia selalu bimbang dan bingung sendiri. Padahal, Gemini tahu apa yang dia inginkan, kok. Dia tahu tujuan hidup dan cita-citanya.

Semua orang berpikir kalau Cancer memang dilahirkan dengan hati yang romantis dan lembut. Okay, untuk beberapa hal Cancer emang sering sensitif sama cinta, tapi Cancer enggak akan mudah tertarik sama seseorang hanya karena dibikin baper, lho. Cinta bukan segalanya buat Cancer.

Orang-orang bilang kalau Leo punya karakter yang egois, mau menang sendiri, dan cuma peduli sama dirinya sendiri. Tapi kenyataannya, Leo juga peduli, lho sama orang-orang di sekitarnya terutama orang-orang yang dia sayangi.