Salah Satu Universitas di Korea, 7 Seleb Korea Ini Kuliah di Chung Ah University. Berminat Satu Kampus?

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 24 Mei 2018 | 21:25 WIB
Seungri ‘BIGBANG’ (Kinanti Nuke Mahardini)

Chung Ah University merupakan salah satu universitas terbaik di Korea Selatan. Soal kualitas pendidikan, universitas yang satu ini enggak perlu diragukan. Kualitas pendidikan tersebut menyebabkan beberapa seleb Korea memilih berkuliah di sini. Tetap mementingkan pendidikan, berikut seleb Korea yang kuliah di Chung Ah University:

(Baca juga: 6 Kolaborasi Antar Member Grup Kpop dan Agensi Terbaik yang Wajib Kita Dengerin)

Member Girl’s Generation yang berada di bawah naungan Echo Global Group, Sooyoung ternyata merupakan lulusan Univeristas Chung Ah jurusan Seni dan Teater. Ia lulus tahun 2016.

Sama dengan member satu band, Yuri ternyata juga lulusan seni dan teater. Ia wisuda bersama dengan Sooyoung dan Park Shin Hye. Yuri lulus kuliah ketika ia berusia 25 tahun, girls.

Member f(x) yang baru berusia 24 tahun ini ternyata sudah berkuliah di Universitas Chung Ang sejak Oktober 2011. Ia diterima di fakultas seni yang sama dengan Yuri dan Sooyoung.

Meskipun wisuda bersamaan, namun Park Shin Hye lulus dari film study. Bisa dibilang, Park Shin Hye lebih mendalami film dan bukan seni secara keseluruhan.

(Baca juga: G-Dragon dan 3 Seleb Korea Lain yang Sakit Di Tengah Wajib Militer. Kok Bisa?)

Kuliah Seungri memang bisa dibilang sempat tersendat. Ia sempat berhenti dari Chung Ah University. Fyi, Seungri mengambil jurusan teater pada Februari 2012. Ia masuk bersaman dengan Yuri.

Aktor cilik Yeo Jin Go masuk ke Theater dan Film Department pada 2015. Cowok kelahiran 1997 kini sudah hampir memasuki akhir perkuliahannya.

Member Wanna One yang baru saja lulus dari School of Arts Performing ini memilih Arts and Media Departement sebagai jurusan kuliahnya. Jihoon baru memulai perkuliahan tahun ini, girls!

(Baca juga: 8 Kejadian Paling Memalukan yang Pernah Dialami Red Velvet di Atas Panggung)